Yogo Prihatono

Tetap Berkreasi Dengan Apa Yang Ada

Bintang Baru Motor Sport 150 cc “CB150R STREETFIRE”

Baru-baru ini Honda meluncurkan produk terbarunya di kelas motor sport 150 cc. Motor yang menjadi unggulan Honda ini memiliki fitur yang sangat luar biasa dan canggih di kelasnya. Dengan slogan unggulan pada motor ini yaitu “Tantang Nyalimu”, seakan motor ini diperuntukkan untuk siapa saja yang berani menghadapi tantangan dan siap berperang di medan tantangan seberat apapun. Dengan peluncuran motor sport terbaru ini Honda tetap mengusung akan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sebagai salah satu andalannya. Dalam blog ini penulis akan memaparkan tentang produk motor terbaru dari Honda yaitu Honda CB150R Streetfire secara lengkap, sesuai dengan apa yang penulis ketahui.

Honda CB150R Streetfire memiliki 4 variant yaitu StreetFire Hitam (Astro Black), StreetFire Merah (Furious Red), StreetFire Putih Biru (Lightning Blue) dan StreetFire Putih Merah (Speedy White). Honda CB150R Streetfire merupakan bintang baru naked sport bike yang memadukan desain gaya terbaru, performa tinggi di kelasnya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, irit, advance dari hasil inovasi teknologi terkini. Dengan menggunakan mesin CBR150R:150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berpendingin cairan, dan teknologi PGM F1 (Programmed Fuel Injection), serat didukung dengan rangka tipe Diamond (Trellis), Honda CB150R Streetfire menghasilkan performa tinggi, akselerasi optimal, kestabilan maksimum sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan (http://microsite.detik.com/minisite/BlogHondaCB150R/about).

Honda CB150R STREETFIRE

Gambar1. (All varian Honda CB150R Streetfire)

Dari pemaparan di atas rasanya kurang lengkap jika penulis tidak mencantumkan spesifikasi lengkap dari Honda CB150R Streetfire

Berikut ini spesifikasi dari Honda CB150R Streetfire

spesifikasi honda cb150r streetfire "tantang nyalimu"

Gambar 2. (Spesifikasi Honda CB150R Streetfire)

Untuk lebih jelasnya mengenai produk Honda CB150R streetfire, para pembaca blog dapat mengunjungi website ini ( Spesifikasi CB150R Streetfire ), sedangkan untuk review berupa video dapat mengunjungi website ini ( Video CB150R Streetfire )

Harga Honda CB150R StreetFire yang tercantum di situs AHM dan OTR Jakarta saat blog ini ditulis adalah Rp. 22.750.000,00

Dengan harga di atas dan spesifikasi beserta kelebihannya, motor Honda CB150R Streetfire sangat cocok untuk siapa saja yang menyukai tantangan terlebih anak muda. Ini membuktikan komitmen Honda untuk tetap menghadirkan produk memiliki kualitas tinggi, ramah lingkungan dan “One Heart” untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Honda CB150R Streetfire

“Tantang Nyalimu”

Desember 2, 2013 - Posted by | Event, Kewirausahaan | , , , ,

5 Komentar »

  1. Mantap tulisannya.
    Semoga sukses ya🙂
    jangan lupa kunjungan baliknya ditunggu.

    http://www.fadlye.com/2013/12/ketangguhan-honda-cb150r-streetfire-ayo.html

    Komentar oleh Fad Lye | Desember 4, 2013 | Balas

  2. mantap gan. keren nih si cb150r
    mampir balik ya http://mhdharis.wordpress.com/2013/12/15/honda-cb150r-streetfire-berawal-dari-mimpi-hingga-berhasil-dimiliki/
    salam kenal

    Komentar oleh mhdharis | Desember 15, 2013 | Balas

  3. tertantang untuk membacanya bro… mantaps tulisannnya! hehehe… ditunggu kunjungannya…🙂

    Komentar oleh Mbah kostku motor ya honda | Desember 18, 2013 | Balas

  4. keren nih artikelnya kumplit lagi wah emang blogger handal agan yang satu ini minta komentar nya yah dengan postingan sederhana si blog sederhana saya, saya blogger amatir jadi perlu bantuan dari agan yang udah professional nih🙂 minta komentar sama viewsnya yah di :
    http://asepsafaat.com/honda-cb150r-street-fire-motor-tangguh-rajanya-naked-bike/

    Komentar oleh Asep Safaat | Desember 25, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: